Kamis, 12 Maret 2015

Rimmel London Kate Moss Kiss of Life Buat Pecinta Lipstik Merah

Rimmel London Kate Moss shade Kiss of Life. Penasaran banget sama lipstik ini karena katanya ini dupe dari Mac Ruby Woo *yang tidak mampu saya beli karena kemahalan* hehehe...Review dari produk inipun tidak terlalu banyak yang itu membuat saya semakin penasaran. Setelah melihat beberapa review jujur saya agak jatuh cinta dengan warna merahnya *murehh banget kalau liat lipstik merah*. Bahkan begitu spesialnya warna merah dari koleksi ini, hanya lipstik inilah yang diberi nama Kiss of Life, kalau warna yang lain hanya diberi nomor saja sebagai pembedanya.

Oke saya akan bahas mulai dari kemasannya, kemasannya wahh sungguh cantik warna merah dengan tanda tangan Kate Moss di sisi atasnya. Nama dan nomor kemasan ada di bagian paling bawah kemasan.



Sekarang saya akan bahas produknya, setelah membeli saya agak kecewa dengan kualitasnya yang katanya akan tahan lama ternyata tidak sama sekali, sangat mudah dihapus jadi harus sering-sering kita aplikasikan ulang, walaupun warna merahnya memang sangat cantik dan termasuk salah satu warna merah yang jarang ditemui menurut saya. Lipstik ini memiliki bau seperti bau permen dan saat pemakaian menimbulkan sebuah sensasi aneh di bibir kita seperti tersengat tapi tidak menimbulkan bengkak atau reaksi alergi apapun sih, dan ini menjadi nilai negatif lain yang tidak saya sukai dari produk ini. Produk ini juga  terasa sangat kering di bibir, aduhh kok malah banyak negatifnya yaaa hahahaaa...

Saya membeli di salah satu onlineshop Instagram yang untuk menemukannya susah sekali, tapi karena rasa penasaran itu saya cari habis-habisan dan akhirnya yah dapat juga yuhuuuu! Harganya berkisar 100-110ribu, tidak begitu mahal. 

Intinya saya tidak begitu merekomendasikan produk ini, mungkin karena itu juga ya jarang sekali onlineshop yang menjualnya. Tapi kalau kamu mau menambah koleksi lipstik merahmu, boleh juga produk ini dijadikan pemanis karena warna merahnya sungguh mempesona. That's all I love about this product.

It's me wearing Rimmel London Kate Moss - Kiss of Life...


Cantik kan warna merahnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© What Will Geget Say | Blogger Template by Enny Law