Kamis, 12 Maret 2015

How to Make your Wardah Lipstick Glamour and Gorgeous

Kali ini saya iseng-iseng memakai lipstik Wardah Rubby Red No. 23 yang merupakan lipstik merah darah favorit saya dari Wardah dan mengolesnya dengan Revlon Colorburst Fire No. 018 yang adalah jenis lipgloss. Sebenarnya saya membeli lipgloss ini karena iseng melihat sebuah poster di stan Revlon di salah satu mall di Jakarta dan saya sangat tertarik dengan warna bibir si model di poster tersebut yang terlihat sangat merah dan super glossy, saya tanya dengan mbak penjualnya produk apa yang dipakai si model dan dia menunjukkan si lipgloss ini yang katanya kunci dari indahnya warna bibir si model tersebut hahaha...


Dan beginilah hasilnya:


Terlihat mahal dan menawan kan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© What Will Geget Say | Blogger Template by Enny Law