Senin, 23 Februari 2015

Wet and Wild Megalast Matte Lipstick

Aheyyy bertambah lagi koleksi lipstikku, kali ini aku membeli *4 sekaligus* lipstik yang sedang top dari Amerika Wet and Wild Megalast Matte Lipstick...

Di Amerika sendiri lipstik ini dijual amat murah, jadi di Indonesiapun harganya tidak begitu mahal berkisar 50.000-70.000 rupiah...Saya membeli koleksi ini secara online via Instagram, dan banyak sekali sekarang yang menjualnya...Kalau kamu ditawari harga di atas 70.000 lebih baik cari onlineshop lain karena banyak yang menjual lebih murah...

Oke sekarang saya akan mulai membahas si lipstik ini...
Dimulai dari tempatnya, yah maklumlah karena harganya murah, tempatnya pun tidak begitu menarik hanya tube hitam yang diatasnya tembus pandang memperlihatkan warna lipstiknya...Untuk warna-warna dari koleksinyapun cukup banyak mulai dari warna nude, pink, merah, orange, bahkan warna gelap sungguh beragam...Saya jatuh cinta dengan keberagaman warnanya dan warna-warnanya sangat cantik menurut saya...Untuk teksturnya, sudah pasti matte dan menurut saya agak kering untuk warna terang seperti pink...Saran saya lebih baik bibir dilembapkan dulu sebelum pemakaian untuk hasil maksimal...Untuk ketahanan, lipstik ini tidak bertahan cukup lama, apalagi setelah makan, tapi bukan berarti cepat hilang juga, saya rasa ketahanannya sama dengan lipstik Wardah...

Berikut penampakannya 

Shade: Cherry Picking 

Shade: Cherry Bomb

Shade: Pinkerbell

Shade: Stoplight Red

Nah itu dia 4 warna yang saya punya dari koleksi ini, cantik-cantik kan? 


1 komentar:

© What Will Geget Say | Blogger Template by Enny Law