Rabu, 03 Agustus 2011

YeYeYe I'm the Birthday Girl

Ulang tahun, wahhh tidak kusangka aku sudah 23 tahun sekarangg!!!!! Tuanya, hehehe. Ulang tahunku jatuh pada tanggal 3 Juli 2011 lalu, Hoaahhh betapa bersyukurnya aku masih dipercayakan 1 tahun lagi oleh Tuhan.

Aku tumbuh dalam keluarga yang tidak pernah saling memberikan kado saat kami ulang tahun, paling hanya berdoa bersama dan mama memotong ayam untunk dimasak. Yahh, kebersamaan dalam keluarga sudah merupakan kado terindah yang kurasakan selama aku berulang tahun. itulah mengapa saat aku mendapatkan kado dari temanku, rasanya wahhh sekali, hehehe...

Teman sekantorku Desy memberikanku kado yang cantik, yaaa bahkan aku enggan untuk membukanya, dan Desy menganggapku "Lebay" yah kata gaul jaman sekarang yang menggambarkan keberlebihan, hahaha. Terima kasih ya Desy!!!!


Aku juga mendapatkan hadiah cantik dari kedua teman baikku Peni dan Lusi. Mereka memberikanku kalung dan gelang burung hantu (aku sedang terkena demam aksesoris burung hantu), wuaaaahhhh senangnyaaaaaa!!!! Terima kasih kawan!!!!


Itulah barang-barang yang kudapatkan pada ulang tahunku tahun ini, yang sudah memberikan senyuman ceria di wajahku, tidak banyak memang tapi sangat berkesan untukku. Terima kasih Tuhan atas segala berkat-Mu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© What Will Geget Say | Blogger Template by Enny Law