Senin, 27 Juni 2011

Ketika Pekerjaan Menjadi Hal yang Mengerikan

Berikut ada percakapanku dengan rekan satu timku di saat pekerjaan kami benar-benar membuat kami tidak nyaman atau lain katanya stres, hehehe...

Desy: Gw udah ganti kelamin get
Desy: Maap ya
Desy: Bukan gals, jadi gw gak termasuk
Geget Gultom: Gimenong tuh des??
Desy: No answer, ganti nomer get
Geget Gultom: Shit abiss dech
Desy: Gw beli simcard nomer singapura
Desy: Panggil ambulan get
Geget Gultom: Hai des bagaimana keadaan lw, hahaha
Desy: Minta kain kafan warna pink ya, pitanya biru
Desy: yg polkadot
Desy: Bunganya tulip mesti fresh dari belanda
Desy: Nisan marmer impor kw1
Desy: Tanahnya dari tambang emas
Desy: Telpon obama ya, harus dateng
Desy: Gw kangen dah 34 tahun ga bertemu
Desy: Jangan lupa  nanti tolong diarak pake gamelan jawa
Desy: tapi musik britney ya
Desy: yg terbaru pokonya
Desy: Itu wasiat terakhir gw
Geget Gultom: Set dah bakal jd pesta paling heboh sepanjang masa itu, hahaha
Desy: Kalah royal wedding
Desy: Request lagu indonesia satu aja, lagu kangen band yg pertama
Desy: Biar makam gw gak dirayapin *ngusir rayap
Desy: Tar foto gw tolong dipajang ya get, ukuran banner yg di pinggir margonda tuh, nah segitu
Desy: Oiya, tolong bilang ke iis
Desy: minta rambutnya satu helai
Geget Gultom: Bahkan lw msh inget si iis, hahaha
Desy: Buat gw peluk dalam kubur
Geget Gultom: Jangan ntar jalan lw ke sana gak lancar
Desy: Itu rambut iis buat tolak bala, kalo ada yg gak suka trus dateng ke makam gw langsung mulesss
Desy: pesen buat mba atun
Desy: harus kurus
Desy: Buat mbul lita, kalo mau pesen suplemen boleh dari sekarang buat stok
Desy: Jangan lupa nanti di atasnya ditaro KBBI ya get
Geget Gultom: Aaduhhh sumpah gw ngakak
Desy: Ttapi jng taro logo salemba
Desy: tar malaikat ga mau mapir
Desy: Oia, dari meja gw, tolong masukkin mouse aja, setidaknya kalau malaikat tanya jadi bukti
Desy: Buat mba emma, semoga dilancarkan dalam melahirkan
Desy: Buat geget: beli otak eksternal, di online shop murah kok
Geget Gultom: Eh des masa ya drtd taunya gw salah chat loh
Geget Gultom: Gw malah chat ke desi
Desy: Buat rara: rambutnya bagus apalagi kalo panjang
Desy: Jiyahhh
Desy: Tu kan get
Desy: pesen gw bener
Desy: otak eksternal murah di online shop
Geget Gultom: Dan entah knp si desi malah nanggepin gw sampe nge chat panjang bgt
Desy: Hati2 penipuan, nomor resi dapat dilihat di www.jne.com
Desy: pesen 2 berarti buat desi juga
Desy: Gw seriuusss
Desy: Jangan ketawa loo
Geget Gultom: Olshop bgt lw suruh liat JNE hahaha
Desy: Buat obras, kurusin
Desy: Buat pakde, hati2 stroke
Geget Gultom: Sumpah gw ngakak baca surat wasiat lw
Desy: Jngan ketawa!!!
Desy: gw serius!!
Desy: Hehe
Desy: Tolong dirangkum suratnya ya, buat kasus pembuka
Desy: satu aja
Desy: ga usah banyak2
Desy: ntar bikin kasusnya berdua lita boleh
Desy: Oiya, wasiat gw tolong ditulis di atas kain sutera tinta emas, tandatangan dirut ya... cap jempol kaki masykur
Desy: tar tolong dibaca ketika briefing
Desy: yang baca farid ya get
Desy: Setelah selesai , minta tolong ke lita, terbangkan 100 bangau kertas 
Desy: supaya gw damai selalu.....syalalalala...
Desy: Oia satu lagi, tolong hari pemakaman dikadikan hari libur salemba
Desy: jng lupa pasang bendera setengah tiang ya selama seminggu
Desy: Ssebenarnya gw gak sanggup menyampaikan ini, tapi tolong bilang ke lely, settingin surat gw ya, tar cetaknya ditender aja bbiar murah
Desy: gak usah cek pdf lagi gw percaya kalian
Desy: Sampai jumpa lagi pada siaran selanjutnya *RRI mode ON
Desy: Oia, satu lagi.hasil penjualan tolong diamalkan seluruhnya ke panti asuhan
Geget Gultom: Sumpah ngakak gw des
Desy: Jangan ketawa get, serius ini,...tapi dah bubar ya...smash aja deh

Yap sekian percapakan di chat kantor di saat tekanan pekerjaan benar-benar besar kami rasakan, don't try this at your office :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© What Will Geget Say | Blogger Template by Enny Law